BLAH

uwaaaaaaaaaaaahh gue bbbosenn :(( photobucket lamaaa bgtt loadingnya nga tahu kenapa nga mau ngebuka dari tadi lebih sejaman gue nangkring di depan laptop masiih aja loading BLAH! gue lagi belajar bikin banner guyysss -_____- susyyee HAHA. baru dapet rancangannya aja, ribet ah males gue jadi gue bikin yang simple ajalah hihi. pengennya hari ini ya tapi malah photobucket nga bisa dibuka parah.

eh iyaa hari ini pertama gue puasa loooooh :DD alhasil gue bolong 4 hari deh puasa huhu emang dasar wanita yaa ada aja halangannya. terus tadi buka puasa bareng di Vanhollano ditraktir Ain soalnya dia ulang tahun hari ini. perasaan gue nga enak jujur nga enjoy sih gue, pulang-pulang badan bau asep rokok grrrrrr, pulang langsung online deh gue.

terus juga gue udah pake snaptu sekaraaang HAHA telat bgtt yaa dari kemaren si pengen donlot tapi nga sempet-sempet. baru tadi deh sempetnya abis itu langsung pamer dong tapi dikacangin zzz

eh iya gue mau cerita dong kan hari selasa yah gue EF. jadwal biasanya sih jam 7.30, jadi ya gue bisa nyante abis buka puasa kan. pas otw juga si Eky nelpon nanyain les apa nga, dia juga lagi dijalan sih pokonya nayteeee bener deh, mala ampe rencananya mau nyontek pr dulu. pas nyampe EF, barengan gitu ama Eky, udah sepi aja lantai bawah, trus pas masuk kelas, semua pada ngeliatin, si Brian (guru gue) senyam senyum nga jelas. terus gue lupa deh ya dia ngomong apaan persisnya. intinya gue telat 25 menit! gue nanya ama ka Anggi, emng masuk jam berapa sih? terus dia nyodorin surat edaran isinya perubahan jadwal selama bulan Ramadhan. ternyata masuk jam 7, dan gue telat 25 menit. astagaaa gue beneran nga tahu deh kalo schedulenya berubah. lagi waktu ngebahas grammar focus nih, si Brian tuh puas deh ngejekin gue. dia sengaja nyruh gue buat baca kalimat example 'You should aplologize about being late' (kalo nga slah gitu ye). awalnya gue nga ngeh, oh ternyata itu buat gue ya HAHHAH dasar bule, udah sering bgtt gue kena sindir ama dia, apalagi kalo nga nyatat review.

ada yang bikin gue geli, seneng juga sih (ah lu man). si *ehm* sms gue '10 bulan...:)' hihi nga naya aja gue ternyata uda 3 bulan ngejomblo ckck. bukan apa-apa sih kita berdua juga udah ngerasa lebih nyaman begini masing-masing. maybe with this plot we'll be much mure understand each other

AAAAAAAAAAAAHHHHH PR MATEMATIKAA!!! FVCK

xoxo,

1 comment:

  1. ahiiiimm..
    tapi seneng yaaahh bout that message :D

    ReplyDelete