spotted-reported

heeeyy new twitter background :) heheh nga penting ya sebenernya cuma gue lagi bingung mau ngepost apaan. aaaand psstt gue baru diajarin ama si Eri soal ginian swt! ahhaha





what do you think?? even it's a piracy but dont you think its keewwwlll??? COOL! Yon Rakian such a great artist. hahah (kalo lu baca jangan ge er ya). ok gue ngefans ama talent nya dia. dia temen sekelas gue di ipa3 dan he's not only such a great artist but also a great musician. suaranya juga kereeen bgt. he sang One Day In Your Life-MJ's soo smoothly damn! gambar2nya juga keren banget. permainan gitarnya juga ok. hmm




kaget nga?? haha biasa aja sih yaaa malah ih apaan deeh hahahah. ini nih introduce ketua kelas gue sekaligus lelaki tertampan terganteng di kelas gue ipa 3 hahahaahha. ini pas pelajaran apa deh ya gitu dia minta tolongin gue buta nempelin kertas bertuliskan "SAYA GANTENG" trus ntar pura2 nga tahu gitu. hahahah gue reflek nga mau padahal buat iseng2an doang sih tapi gue nga mau dong berdosa gara2 boong bilang yang nga bener hahahahahha. trus akhitnya dia minta tolong si alvin eh alvinnya sih mau mau aja gitu. abis itu dia jalan2 ke tengah kelas. temen2 pada "ih apa tuh mam?" "oi mam!" trus dia kaya nga tahu gitu "weh apa ni? serius nga tahu aku do" zzzzzzzzzzzz aku langsung dasar manusia untung aja lu ganteng LOL.


added some new schedule bos! jumat sabtu gue jam 4 ampe jam 6 LTI-Toefl Preparation. kemaren udah mulai and its sooo boring. soalnya kan banyak ngebahas sola dan grammar focus jadi bosan banget. mana isinya cewek semua lagi swt. yaa kalo ada "jenis" lain kan paling nga bisa eyeswashing hahahaha apa deeehhh ngaco!
aaah besok exam kimia guuyssss :)) belom belajar sih cuman ntar mau kerumah yana belajar bareng ei trus jam 4 nya mau kerumah mira ada acara :)

xoxo,

3 comments: