mian

oooh G ampun yaa gue bete banget deh ama telkomsel flash nih suka mati mati sendiri. berhantu kali ye? hiii serem. ternyata nga lampu aja yg hobby mati tapi flash gue juga daymnn! dan ternyata emang beneran aja. kalo udah mati lampu, sinyal telkomselnya juga jadi down makanya lelet banget kahirnya nga mau connect trus mati sendiri! haissshhhh mati aja lo semuaaarrrrr. terus laptop gue juga nih in problem :'(( kan awalnya windowsnya xp nih, terus diganti gitu ama vista kan sekarang jadi ngaa jelas gitu apalah active windows, background desktopnya juga ngilang, suka ngehang nga jelasssss aaaahhh kancut beneer!!!

aaah hari ini gue bangun dengan perasaan bersalah yang mendalam. iyaaa kemaren sore sabtu rya sms gue buat nonton dia nampil festival band di MTQ dan nga gue bales. karena gue juga nga yakin bakal nonton apa nga. dan ternyata iya aja sorenya papa keluar kota dan mama minta temenin ke rumah sakit karena ada sodara yang kena DBD. jadiii gue nga bales smsnya dan gue nga nonton performance dia. awalnya sih biasa aja tapi gue mulai ngerasa nga enak karena malem itu dia nga ada sms gue buat confirm gue jadi dateng apa nga. biasanya dia sms gueeee. terus besoknya gue online buka FB gue liat di hompage tuh dia lagi online, gue buka deh kan profile dia statusnya gini "akhirnya masuk final walaupun ngga satupun sahabat yang nyemangatin" jesssss!! gue langsung aaaahhsssss ya allah jahat banget sih gue jadi sahabat! jujur selama 5 tahun gue sahabatan ama dia belum pernah sekalipun gue nonton performance diaaaaa. ada aja halangan gue buat dateng. dan sekalipun gue dateng mau nonton malah performance dia tuh batal kaya minggu lalu. akhirnya karena gue bener sangat ngerasa bersalah gue wall in dia tapi nga dibaless ama dianyaaa :'( . makin inilah gue kan makin takut gitu dan gue baru keinget kalo tadi malam gue mimpi buruk soal ini. rya marah banget ama gue, nga mau maafin gue, nga mau lagi temenan ama gue. dia bilang gini "ko tuh janganlah cuek kali jadi orang! sama sahabat ko sendiri ha! nda ada ko balas sms aku. apa salahnya ko balas ko nga bisaa??! belum pernah sekalipun ko lihat aku nampil kan?!!" dan disitu tuh gue nangis minta maaf ama dia tapi dia tetep marah ama gue. abis dari situ gue langsung ngerasa ya allaaaaaaahhhhhhh.
kebayang dong ama kalaian gimana rasanya bersalah banget ama sahabat sendiri.
terus gue lihat dia online ym, gue buzzin dia nga dibales jugaaaaaaa dia malah off! sumpah gue sedih banget rya bener bener marah ama gue! i reall had no idea untill akhirnya gue sms dia
"mianata
gomenasai
i'm sorry
maaf ry..
chingu mianhee"
gue malah kebayang dia nga bakal reply sms gue. akhirnya dia bales "it's okay" gue cuma ngerasa aduuh masa gini doank sih jawabannya. akhirnya gue sms lagi "just that? seriously what i have to do?? i was blablabla" gue jelasin semua ke dia dan balesan dia cuma gini "iya gapapa kok" gue masih belum puas sampe gue cerita gue takut banget ampe kebawa mimpi. dia cuma bales gitu juga "gapapa" aaaaaaaahh gue jadi orang childish deh waktu itu *sigh
akhirnya gue pergi nyci mobil gue-masih dengan perasaan bersalah-terus kerumah ega. ada acara selametan rumah barunya sekalian nyambut bulan puasa gitu. abis itu gue ama mira ke MTQ buat nonton maria nampil. dia sms gue!!! "jadi ke mtq?" hihi karena hpe gue dicharge dikamar ega jadi telat repnya. akhirnya kita kesana gue ama mira terus gue langsung peluk diaaaaaaaaaaaahhhhhhh hahahahah dia nga marah ama gue :))) untung dia belom nampil jadi sempet liat dia deh :D. aaaaaaahh gue lega deh tapii nga boleh gitu lagi kan dong yah. gue emang harus belajar buat nga cuek sama orang. tapi gimana dong bawaan gue dari dulu begitu. suka suka gue aja tergantung mood gue. egois banget emang. jahat. hhh biar waktu yang ngejawab. yang pasti gue nga sombong dan punya ati yang pendendam. gue sayaaang sama semua orang (seriously!) cuma gue bukan tipe orang yang gampang ngungkapin perasaan gue ke orang. kinda selfish, careless, and private. makanya gue butuh orang yang bisa ngebawa gue jadi diri gue sendiri dan ngerti gue luar dalem. i need someguy, one word, mature, loving :)

No comments:

Post a Comment