TOday

ok hari ini gue bangun pagi :) hahahha soalnya ada jadwal TO Simak UI jam 8 pagi di Gedung Dharma Wanita. agak lazy sih sebenernya tapi itukan penting banget yah walaupun gue nga gitu ngejar UI at least kan UI jadi 2nd option gue jadi harus ikutan nyoba juga. well, gue pikir dengan berlambat-lambat pun bakal bisa nyampe tepat waktu. gue meluncur dari rumah jam 8 kurang 15 kali ya. haha nga tahu diri kan rumah lu jauh nda di desa. terpaksalah gue ngebut. sengaja males bawa mobil soalnya ntar habis TO mau jalan ama anak-anak :)) so papa ikut tadi cuma gue yang nyetir. ok, not bad lah gue nyampe lumayan tepat waktu dan emang aja ternyata belom dimulai juga (dasar khas indonesia). gue langsung ketemu wajah-wajah yang gue kenal. ok, just skip the bla bla blah langsung ke inti. kita semua masuk ke dalam ruangan-gue dapet nomor 0243-nyari tempat. not too bad, tapi kiri kanan gue nga ada yang gue kenal. terus yaah pengenalan UI dulu sejarahnya, perasaan udah pernah liat deh slide2nya. haha iya kan waktu study tour ke UI dulu gue lihat hehe. ennext, moderatornya bilang 'mari kita dengarkan salitilawah quran dari saudara..' hah?? ada gitu ya TO pake baca quran salitilawah pula. ckckck gue langsung sms anak-anak 'ini TO atau ESQ??' soalnya ayatnya yang sering diucapin trainer waktu ESQ. sigh
then, baru deh mulai bagiin soal. ....................................................................................................................................................................................... MATEMATIKA DASAR, B.INDONESIA, B.INGGRIS, BIOLOGI, FISIKA, KIMIA, MATEMATIKA IPA, IPA TERPADU

maaaaaaaaaa!!! apa apaan ini!!! kenapa matematikanya banyak banget!! :'''''( lo tahu pelajaran yang paling nga pernah bisa masuk ke otak gue adalah math. haiissshh
subject yang gue kerjain paling pertama adalah B.Inggris yeaaahh!! terus lanjut sampai ke IPA Terpadu-itu apa sih-yang ternyata not too bad. baru ngerjain B.Indonesia daaaan ehm mathnya gue nyontek ei 100% -ah-dan dia juga 100% nga jawab yang matematika IPA itu. :''''''''''''((((( kalau gini caranya gimana gue bisa lulus ITBBBBB kalo TO SIMAK UI aja nga bisa blah!
btw fisikanya lumayan.

skip for that i'm so nuisance. abis itu gue ama yang lain decided buat makan di D'Cost terus lanjut nongkrong di Gloria Jeans Coffee di Ciputra Mal. pas di MCS gue ditelpon ama gaek kena maraah :'( katanya kenapa nga bilang kalo pergi jalan? papa nungguin gue di DW. haissshh papa sih nga marah, mama yang marah dan gue langsung aiihh iya tadi mau sms tapi papa juga nga nelpon jadinya mending nunggu papa nelpon dulu aja deh huuuh mian ma. no, damn i did it again! terlalu menyepele dan mama marah. nyesel. sumpah. what the other words??

No comments:

Post a Comment