alhamdulillaah :)

waaaaaaaa senangnyaa nilai aku tuntas semua termasuk BIOLOGY!! wahahahah nga ada remedial deeh
cuma besok kata bu sri aku harus susulan mid kimia. haaaa nga papa laah :)
suasana sekolah juga biasa aja tadi kayanya anakanak nga terlalu pada sibuk ngurusin nilai. tadinya anakanak pada ngajakin nonton GDD yaaaah gua mah udah nonton malming kemaren sekeluarga :D kereeeen bgt!! walaupun alurnya sangat mudah ditebak tapi filmnya tuh berhasil bikin emosi kita naik turun. aku nangis waktu scene kakeknya sakit. banyak banget nilai yang bisa diambil hehe

tadi ada acra akustikan gitu dari gramed. ternyata itu bukan cuma acara yang nampil orang dr gramedianya aja tapi anak murid juga boleh tampil dan dinilai (baca:lomba) ada jurinya dan dapet trophy. penampil pertama tuh dari ipa7 si hari wheew sama ino. mereka emang TOPCEEEERR dahh! keren bgt! nga tau mereka bawain lagu apa yang pasti ada 3 lagu yang dimedleyin. lagu kedua mereka tuh familiar bgt deeh. kaya aku pernah denger dimanaa gitu. kaya ost film apaa gitu. si andre idung soksok tahu pulaa katanya itu ost princess hours. LIL
dia aja nga tau princess hours apaan zzzz.
bisa diliat deh permainan mereka disini kereen :) judulnya sky sky sky! truuuss yang ini judulnyaa canon ya kalo nga salah hehe.
aku mesti cepetcepet pulang soalnya si kembar tinggal dirumah. aku diaksih amanat sama mama buat jaga mereka jangan sampai mereka main diluar. soalnya si abang sempet mimisan karena kepanasan. trus juga ntar sore mau nganterin mama ke bandara mau ke batam jadinya juga nga bisa jalaan. but i wish i could go tomorroww . udah gatel pengen nyalon nih hehe

xoxo,

No comments:

Post a Comment