gatel aja pengen nulis

waaa oh noo!! aku kehabisan tiket transformers2!! zzzz padahal beli tiket buat nonton jam 20.15, dan aku minta tolong ama mama buat beliin tadi jam 11 lewatan dan habiiisss??!! amppuunn pengen nontoon nih :( semoga besok bisa nonton. amin ya allaah hehe
heyy yaaa besok terima hasil rapot ii waawww!! gimana ya hasilnyaa?? agak takut nih walaupun nga ada remedi tetep aja nilai aku STD :( apalagi biology nih STD banget! ya allah berikan yang terbaik buat akuu (udah gini aja baru nyesel) janji deehh ntar kelas 3 bakal rajin rajin deeh ya yaa (muka memelas) oink! terus juga kata si arab (dia nguping rapat guru2 gitu) kalo ntar naik kelas bakal diacak lagi, kelasnya juga dipindah pindahin huuft! bakal gimana ya ntaar? anak2 kelas 1 pada was was penjurusan ahahah eh tapi kok aku nga was was ya taun laluu (sok bgt!)
hmm soal jacko passed away nih bnyak banget yang bikin assignment di FB aja udah ada tribute to jacko "Sign The Memorial to Michael Jackson" buat yang belom sign , sign disini yaa. terus tadi lagi browse allkpop ada berita minho dinobatin jadi king of CF atas iklannya trugen hihi dia emang cakep bgt! kalo queen nnya si son dam bi yang main di story of a man atas iklannya garden 5. dia emang cantiik hahaah tapi aku lebih suka song hye kyo!

No comments:

Post a Comment