SS501 & super junior





gara gara ngebaca blognya si yuel yang isisnya sujuuu kebanyakan aku jadi suka nih haha! awalnya gimana gitu ya anggotanya banyak bangeet haha pas udah searching gitu eh lagu mereka asik asik juga terus pada cakep cakep ternyata.





hmm kalo disuruh milih emang cakepan si dong hae. tapi ada juga tuh yang aku suka cuma nga tau namanyaa. abis kalo diliat di clip pada mirip hehe kecuali yang chubby. ntar mau nyari nyari lagi deh sekalian ngapal namenye wahahahah

wheheheh telat yaa gue zzz sebenernya ini dampak dari BBF juga siih jadi searching gitu kaan eh aku jadi sukaa ama SS501 hihi. duluu waktu masih sd smp gtu tuh sukanya ama 5566 ampe ngoleksi videonya banyaaaak bgt! haha http://ss501.dspenter.com/ ini official websitenya SS501 pengen jadi member tapi nga ngerti bahasa koreaa -__-''



liat deh hyun joong rambut item cakep yaah hihi aku juga suka ama si hyun jun.



disini hyun jun nya cakep aw aww :D.



disini hyun jun juga cakeeeep aw aww aw hihi





eh ini yang ada di scene BBF waktu di club yaaah hoho hyun jun hyun jun!!

2 comments: