sekolahku :/

"walaupun ujian sudah selesai kalian tetap harus datang kesekolah dan mematuhi aturan. kalau terlambat ya dihukum dan kena sanksi. lalu bagi yang belum menuntaskan nilai mata pelajarannya segera cari guru yang bersangkutan dan segera tuntaskan! karena jika tidak kalian tidak akan naik kelas. laluu besok hari senin semua wajib datang dan berpakaian lengkap karena kita akan adakan upacara! pengurusnya adalah OSIS dan PASSUS.."
WTH!!!! besok upacaraa?! zzzz plis deh pak kita tuh hari non-efektif masa mesti upacara?! padahal aku udah berniat untuk nga masuk besok. kalo nga masuk di absen trus masuk KUM. makin lama ni sekolah makin ga jelass. nga ngerti kenapa banyaaak bngt institusi maupun sekolah lain yang datang studytour atau studybanding ke sekolah aku. padahal aku sendiri aja udah rada males dateng ke sekolah. aturan semakin banyak. ntahapapa. dan lagi sekolah tu pameeeer buangget!! baru dapat award sekolah model adiwiyata dari menteri lingkungan hidup aja udah pamernya lebiih dari sekolah sd yang juara I adiwiyata. langsung bikin pengumuman buat karangan bunga dari tiap kelas. ngabisin duid ajaa.
trus juga di sekolah tuh maikn semak. banyak banner banner nga penting. apa pentingnya coba banner prestasi sekolah ampe lebih dari 2 biji? gede pulaa! nga ngerti ama ni skolah apa emang bangga ato mau pamer ajaa??!
sertifikat anak anak yang berprestasi tuh di scan trus dipampangin di sepanjang koridor di depan tata usaha. jaaaahh!
aduuh paak mending duid buat bikin begituan yaa dibeliin ke hal yang lebih berguna kaya sarana prasarana olahraga kita tuh kuraang-banget, multimedianya jugaa, trus masih banyak kelas yang lampu ama kipas anginnya nga berees. trus perpustakaan tuh kalo bisa digedein ama ditambah bukubukunyaa. trus lagi dananya dialokasikan buat anakanak belajar outdoor, kaya pergi ke museum, ke tempat2 pendidikan gitu kan butuh biaya jugaa. biar lebih pol belajarnyaa. trus jugaa saya saranin ya paak bikin indoor hall doonk biar kalo olahraga kepanasan atau hujan bisa main di indoor hall. trus jugaa kalo bisa kita punya transportasi khusus skolah kita-bus skolah-jadi kalo ada anakanak mau pergi lomba, jalanjalan, studytour atau semacamnnya bisa hemat biayaa.
dan lagi pak!! tolong tambah satpam kitaaaa. karena kita kekurangan satpam. satu aja nga cukup paaak pantes aja masih banyak yang cabut hehe

xoxo,

No comments:

Post a Comment