15 menit yang berharga wkwkwk

kan hari ini (tadi siang) nia ngundang ke rumahnya ngerayain ultahnya. via sms, undangannya sih jam 12.30 tapi aku ama dima nympe sana jaaam 15.00 somewhat gitu hehehee -__-''
soalnyaa jam 12.30 aja aku masih nyantai dirumah nenek dan ngesms dima nanyain dia pergi apa nga. akhirnya sepakat ntar aku jemput dia karena aku nga tahu rumahnya nisa dimana kan. jam 12.45 aku baru nyampe rumah dan baru ngambil handuk mau mandi udah dateng sms dr dima "ko dimana?" re: "hehe baru mau mandi nih, ntar ak smsin lagi ya"
terus berngkat (nga tahu jam berapa) nyampe di rumah dima agak 10 menit pula nungguin dia.
"ko tuh dibilangin kalo mau brgkt sms aku biar siap2, ni ndak. udh mau deket baru dismsnya. tentulah aku baru siap2" re: "hehe" -__-
terus kami mikir masa dateng nga pake kado? mana telat lagi! ya udah akhirnya singgah di g26 (baca: garasi26) buat beli apaa gitu buat kado buat nia. abis miih milih dan mikir mikir mikir (banyakan mkir ye) dapetlah 1 kemeja dengan harga yg cukup terjangkau.
ok then this is the part.
pas masuk mobil, ambil kunci, masukin ke sarter, daan
nga mau distarteerrr??!!! ini bukan hal yang langka terjadi pada mobil saya tapi yang kali ini susah banget! KACAU
udah di puter dgn sekuat tenaga, di elus elusin, ditiup tiup ampe dipukulin juga nga mau! terus kata dima "coba minta tolong abng2 itu aja" re:"(ekspresi aneh)"
masih di depan garasi, masih mencoba dan akhirnya hampir putus asa aku datengin tuh abang2 terus minta tolong. dr awal juga aku tahu it wont working. dan iyaaa aja abang2nya cuma nyengir ketawa nga jelas "haha gimana ya? nga ngerti juga nih haha" re:" (thanks a lot bang!)"
si dima nyoba buat nelpon om nya, smentara aku ah telpon ega coba
me: "ga dimana?"
ega: "dirumah nda kenapa?"
me: "ga, bisa ke garasi nga?"
ega: "ha? ngapa?"
me: "mobil nda nga bisa di starter. tolongin dong bisa ga?"
ega: "bentar ya nda, -dek ada mama nga? ada!- oh bisa nda, bntar yaa"
me: "iyah!"
terus dima nanya "emang ega bisa?"
hek?! iya yaah aku baru ingat kalau ini EGA! -laload-

me: "ga, ega kesininya ama siapa gitu papa atau om yang cowok. ega bisa?"
ega: "papa lg nga ada dirumah yg ada cuma ega mama sm adek"
me: "(muka cemas) terus gimnaaa???"
ega: "ega tnya bg aan yah ni lg chat ama dia. mbil ega juga pernah gtu nda, kalo nga salah itu ada yg kekunci laah. ntar ega ksh kabar lg ya"
me: "oh yah "
....................

ega: "nda kata bg aan coba di balik stirnya tuh biasanya ada tombolnya, tekan aja"
me: "tombol apa? nga ada?"
ega: "nga ada? coba carii"
ega: "coba nda putar terus goyang2 stirnyaa"
me: "udah ga nga bisaaa"
ega: "ya udh ega kesanalah!"
me: " hwahahahhahaahahaahahhaha BISA GA!!"
ega: " ha? bisa? udah?"
me: " iyaaah hahahha"
ega: " oh ya udahlaah. gimana?"
me: " ya gitu. makasih ya ga hahhaha"
..disconnect

jadi gitu yaa caranya : putar kunci dalem dalem sambil goyang goyangin stirnya!
haah dan dima (nga ngerti deh ini informasi apa keluhan) bilang "dah habis pulak waktu kita 15 menit" re: "hehe iya yah? -__-'' "
ah ambil positive side nya ajaa aku dapet satu pelajaran baru! :)

xoxo,

No comments:

Post a Comment