some words

tauk nih ngepost apaan cuma nga lama ngeblog apaan deh tulis aja hehe. eh blogeers gue skrg udh mulai sibukbukbuk nih kan ya udah kelas XII jadi harus lebih concern. pulang sekolah langsung bimbel malemnya EF. kayanya kursus LTI nya ditunda dlu deh nga tahu ampe kapan deh yah. gue emang lg on fire nih kalo dikelas apalagi fisika doong aaah asik bgt sruuuu ama bu khai hihi :))
aduuh baru masuk udah bnyak bgt tugas :'((. ada tugas TIK bikin powerpoint ttg autocad, iiih susah bgt cari bahannya di internet banyakan yang english capeek bgt deh translatenya :((
kelas XII nih nga usah dibawa stress deeh nyantai aja tapi teratur gtu slow but sure wahahha. semogaaa aja ga tepaaarr :))

eh yah, mau cerita nih gue lagi flirting gtu ama alumni weheheeh ssstt!! bukan siih cuma suka aja. suki desu! kan yaa anak2 cowok di sekolah gue itu rata2 semua pada botak, baldy! peraturannya gtu, musti ukuran 121 apa 111 ato 212 nga ngerti gue -____-, hehe jadi kan ya alumni yg cowok2 tuh kalo udah lulus kayanya pada bales dendam gtu jadi rambutnya pada panjang bahkan gondrong! hueheh. jadi yaah tadi tuh alumni yg baru tamat pada kesekolah buat legalisir ijazah kan yaa aaaaand hueheh ada kak *tiiit* sebut saja si durian *?? haha. ok, so i saw si durian hihi sweeet emang dia apalagi kan skrg nga baldy lg jadi gimanaa gtu. ei juga setuju ama gue boo hihi tapi kan dia udah punya laki! aaah DURIAN :P

tapiiii nga tahu kenapa yaa selasa malem adaa something yg bkin gue bete kebawa2 kepikiran ampe skrg :(((( aduuh males cerita deh yg itu pokonya nga ada kesel aja kenapa tiap keluar kelas gue selalu ngeliat dia ngobrol ama cewekk??? especially on that night he was sooo hmm yaaa more than just ok to go to a course. BLAH!

xoxo,

No comments:

Post a Comment