holiday??

you ask me? well, yeeaaahhh this has been the 12nd day since my holiday and i didnt feel any (amazing) thing nor time -_____-
kerajaan selama holiday : INTERNET MAL PUSWIL RUMAH dan song of the week is: "siang malam kuselalu menatap layar tempatku untuk online online online online.." wkwk
boring deeeh ampe aku nih ya yg jarang bgt bikin status update di FB bikin gede2 biar temen2 pada liat "ADUH YANG LIBURAN CEPETAN PULAAAAAANG!! TERUS YANG UDAH PULANG NGA USAH PERGI LAGI KENAPA DEEH!!!" haha
vita yana ei holi bareng ke jakarta jogja bali (what an zzz)
ila ke bali, mira bleky roby dika jakrta, dije jakrta bogor, dewi ke sumbar terus pulang pergi lagi ke jogja dan sampe sekarang kadonya masih ama gue (siapa suruh!!)
aaand dodok ikutan program homestay EF ke Goald Coast!! :((
yang tinggal gue rya ega tisa andre. yg paling kasian sebenernya sih si rya secara dia anak tunggal terus sodaranya nga ada yang ngejengukin hehe "terlantar" bgt dia. kalo gue ega ama andre sodara pada disini jadi not too bad laaah :) tepi bener deh kata ega ada bagusnya kita tinggal jadi banyk dapet oleholeh!! yeaayyyy!! haha
sooo tinggal menghitung jam menuju ke kelas DUABELAAS!! :DD
banyak banget yang mesti di prepare nih mulai dari sibuk daftar bimbel ini itu, huh bingung yaa pada mau bimbel dimana (mana mahal lagi). gue nga pernah betah yang namanya bimbel rame2 gitu. makanya selama ini kalo masuk bimbel pasti berenti ditengah jalan terus ambil private sendiri juga nga berhasil (susah bngt ngatur schedulenya) akhirnya ya belajar sendiri dirumah kalo mau ujian belajar kelompok pulang sekolah. lebih ok begitu kalo gue mah. hehe
naah sekarang msalahnyaa ini udah kelas XII, yng bakal banyaaaak bgt cingkuneknya. belajar efektif yuh paling cuma 4 bulan deh sisanya tuh udah banyak TO. dan lagi kenapa musti ngambil bimbel karena kan mau UN ama SNMPTN naah banyak tuh bimbel yang nawarin 100% Guarantee and so far its proved!
karena itu banyak jenis classnya dibimbel mulai dari 3jutaan ampe 10jutaan?! wekss!! kemaren sih udah ke QR terus nanya2 and gue lebih interest ama Smart Class karena dia ngasih guarantee lulus UN & SNMPTN, kelasnya 20 org min.15 org, dan a little bit cheaper :)
tapi masih bingung juga nih soalnya temen2 pada di BTA8, hmm ahh uh auk ah bingung ntar aja deh ya ma :))
ah yaa kok kayanya bulan june july nih banyak yg ultah ya? notif gue di FB banyak deh yg ultah. hehe tapi bagus donk jadi ada "kerjaan" kaya ntar tika ngundang makan2 dirumah barunya wess!
nah dampak dari (apa ya?) pokoknya selama liburan gue jerawatan! WTH. bete deeh bt bt bt deeeh untungnya sisa masker masih ada jadi hari ini gue maskeran yaa nga bakalan langsung ilang lah paling ngaa muka sger lagi :))
soo you know what's the conclude kan? it's not a really interesting holiday :/

No comments:

Post a Comment