2 last days (happy) holiday :)

annyeonghaseyo!!

horeeee
gue naik ke kelas XII dooooonk :))))). kemaren pagi ke sekolah ketemu anakanak aaah senengnya hihi. sebelumnya udah tahu dari ila gue dapet kelas XII IPA3. sekelas ama ei vita by phone hehe aaah senengnya ada juga sekelas ama anak dozen. eh mirip banget ama mimpi gue sekelas ama mereka ckckck. pas udah nyampe sekolah aah ternyata salah, gue nga sekelas ama vita cuma ei doank hehe nga papa deh seneng seneng seneng :) tapiiiiiii ada tapinya salah satu yg bkin bete gue sekelas ama nya tiara zzzzzz (ada deh yg bkin agak males gtu)
terus dapet oleholeh doonk dr ila dpt bangles dr bali trus dr yana dapet tas dr bali juga hehe

yes akhirnya gue (baru) mersakan hawa holiday wkwkwkwk (kasihannyaa)
sabtu siang gue jalan ama keluarga, tdnya mau jalan ama vita yogie yah papa ngajakin ke kondangan trus ke ska. apa deeeh bikin bete ah! ketemu lagi ama ka alan di kondangan hehe lumyan ada temen jadi rada ilang betenya. tapii sorenya jalan juga ama vita yogie ketemuan di ska kita nongkrong deh di cocoa cafe.


meatball spaghetti, americano black coffee (mine)


fish katsu, ice cream (orange, durian, chocochips)

brownies hangat


me yogie vita

bnyak bgt ya itu vita semua yg mesen dia lagi laper mata eh nga abis juga kita yg disuruh abisin haha. eh iya sempet ke trimed nga belanja banyak sih cuma tdi beli novel Summer in Seoul trus kamus simple bahasa korea hihihi pengen aja soalnya nga afdol aja kalo belom baca itu kan udah baca yang Autumn in Paris ama Winter in Tokyo hmm kira2 adalagi nga yah kan season ada 4 bakaln ada Spring in Jakarta nga yah HA HA!. gue msih nyariin novel Laut dan Kupu-Kupu nih nga ketemu terus bete deeh penasaran bgt ama isinya katanya baguus kumpulan cerita drama dari penulis korea gitu udah dr lamaaa bgt nyariin nga ketemu kosong mulu kata mas2nyaa grrrrr x(

besoknya gue (akhirnya) ke salon! wahahah kan sekalian si kembar mau pangkas tapi gue cuma hair spa doank soalnya ada sikembar padahal masih mau faciaal x( abis itu kita ke ramayana. sumpaaaah ramayana kaya lautan manusia!! sesaak bgt panas paraahh!!! iih kita kesana cuma belnja belt sekolah buat sikembar terus jilbab buat seragam gue nga betah lama2 bnyak banget panas bah! terus sempet pulang kerumah pergi jalan lagi ama ka alan ila mira ei maria. tdinya mau main bowling tapi full -____-'' akhirnya kita mutusin buat karaokean aja di ciputra tapi tinggal bertiga gue ila ka alan. ei pulang tiba2 nga enak badan mira ama maria ke bandara eh nga tahu ngapain haha. terus di ciputra jga rame bnget park full. terpaksa parking di depan toko terus jalan deh hhhh. sampe sana kita nga jadi pula karokean si ka alan laper katanya ya udah kita ke solaria makan sambil main UNO. yaaah FYI, gue nga bisa maen UNO dan baru bisa tadi diajarin ama mereka WAHAHAH!! aseeeek ternyata :)) tapi gue kalah mulu nih!! pas pindah ke gloria baru deh gue berjaya ahhaha serrruu boo ternyata hihi


ila, ka alan, me




OH well then besok gue bakal memulai hari sebagai murid kelas XII. semogaa semua bisa berjalan dengan yang diharapkan yang pastinya lancar dan baik, gue bisa lulus UN dengan nilai yang memuaskan dan masuk ke universitas yang baik yang gue harepin (ITB) ameeeeeeeeeeeen :)
HAPPY BACK TO SCHOOL, guys!

xoxo

No comments:

Post a Comment