to be continued-







gyaaaaa seneng dooongdong gue dapet foto2 minho lageee:D yang ini terakhir guanteengs bgtzzz huahuahah aduuh rambutnya dipendekin gtu akyu tambah suka deh sma kamyu hihi

eh ya tdi kan gue ke ciputraserayamal yah ama sepupu gue pengennya sih tadi liat maria nampil yamaha but something went wrong technically so dia nga jadi perform deeeh huhu kasian yah :(. but anyway tadi gue udah sempet belu menicure set di Body Shop yeaahh trus a bit window shopping ke toko langganan gue Baglicious. tas LV yang gue taksir dr dlu belum juga diambil orang. masih ada dan harganya udah turun jadii 700rbu clap clap clap -___-'' ayoo dong si mbaknya nga mau turun nih harganyaa. gue naksiiiir berat ama tuh tas item polos gtu tpi cantik bgt deh simple but nice just like me huehehhe. trus yah tadi kan sempet scanning vitamin A dong yaah huahahahha. ada cowok oriental berbaju merah menarik perhatian kita! dari jauh mirip kimbum(oh yaaaa??!!) hahah pas diliatin dri deket egghhh too sipit i thiink. kenapa yaah itu deh kurangnya cowok2 oriental, padahal tuh udah ok cuman kadang mata mereka yang udah sipit malah terlalu sayu jadi nga ok! haha beneer kaya guru tik gue yg baru tuh matanya kelewat sayu ah

No comments:

Post a Comment