ilmood at a moment

ilmood apa ya haha sok pinter lu man bkin kata sendiri. iyaaaa gue ilang mood! :'( karena kan gini yah jadi gue ama ei tuh telat (nga nyampe 5 menit) masuk kelas fisika. jadi gue ama temen2 gue nga dibolehin masuk tauu ihh sebel bgt kenpa sih pdhal telat juga ga nyampe 5 menit!! kita ber8 waktu itu nangkring diluar depan kelas. semua udah pada cemass apalagi ei yang nga pernah diajar ama-just call- ibu fisika. gue cerita deh kalo waktu kelas 1 pernah temen gue banyaak bgt yg telat masuk labor karena ganti baju abis jam olahraga diproses disuruh bikin surat pernyataan ttd ortu. huahaha jahat yah guee nga tahu kenapa gue nyante aja sih tadi solanya kan gue ga slaah org bel tuh nga kedengeran tauu ampe ke kantin jadi ya wajar dong yah agak telat. lagian tuh ibuk yg gue tahu ya dia emang lagi not in the mood karena abis marah2 tadi di ipa1 jadi kita deeh kena imbasnyaa grrrrrrr. ya udah kan abis itu kita nunggu di perpus sambil ngadem cerita2 liat buku taunan alumni huaahhah nga sadar aja lupa lagi in trouble! abis itu disuruh ngadep ama ibuk fisika aaand karena dia juga lagi memroses anak ipa1 td jadi kita disuruh nunggu ampe pulang sekolah lagi. well, kita balik ke kelas belajar biology dan nga mood! -_____- padahal gue tuh tadi pas makan bilang gni ama ei "ayo ei kita isi tenaga full biar ntar semangat belajar fisika!!" kita tuh lagi on fireeeeeeee!! bete kan jadinyaaa iih ibuk
ya udah deh pulang sekolah ngadep ibuk fisika lagi dan alhamdulillah dia cuma bilang "jangan ulangi lagi yaa, dah pulanglah kalian!" whaaaaaaaaaatt?? yaa gue seneng yang lain juga tapi kenapa harus lama2 bilang itu doank kan kita dag dig dug nungguinnyaa!!!

aaaah masih mau ngepost bnyak nih gue kan malming yah gue mau maghriban dulu trus ke mal mau liat maria nampil ama bandnya akustikan ntar gue lanjut yaaaaa :D

xoxo,

No comments:

Post a Comment