haaaaaaaaaaaaiii

miss youuuuu my dearest blog haha udaah hmm 4 harian nga online bikin aku jadi katro deeeh :( mau cerita cerita uuuuhh soal kelas baruuuu :))).
hari pertama sekolah yaa (13rd july)-bussssssssssssukkkkkk!!!! gue telat boo!! padahal nyampe pas jam 07.00 tapi pagar udh dikunci!! WTF. my school has become cruel more and more. nga sedikit loh yang telat, guru2 aja pada telat. maklum kek ini kan hari pertama aura malas tuh masih berasalaah bete deeeh. akhirnya nunggu di lapangan belakang daaaan gue sakit perut! anjriiitt taii babi hhhhh gara2 mie goreng tadi malam nih yaa pedes bgt jd sakit perut kaya gini! akhirnya gue putus asa nelpon mama minta jemput anter pulang. sooo the conclude is, gue nga sekolah di hari pertama masuk HA HA!
hari kedua sekolah yaa (14th july)- haaaaaaaiii :D gue sama seklai nga tahu apa roster cuma bawa binder ama notebook doank dan ternyata jam pertama adalah olahraga! SUKSES! nga bawa bajuuu haha how? how? how donk? untung vita mau minjemin tapi gue juga nga olahraga alasannya sih masih sakit perut padahal males banget hehe gurunya juga nga dateng. banyak pelajaran yang kosong. nga tahu gurunya pada kemana. kan harusnya belajar fisika yah tapi bu khai malah nga masuk padahal lagi on fire buat belajar. and guess how the KKM is?? 80! clap clap clap!! -____________-'' terus pulang sekolah daftar bimbel di QR. setelah lumayan cukup lama berpikir bakal milih hari apa akhirnya gue mutusin les hari senen-kamos jam 4.30 pm-6.00pm :)) sekelas ama ochin ama rya jugaa. anak2 yg lain apad di BTA8 semua. kenapa gue nga ikut merek ajaa? gue termasuk orang yg nga mudah kepengaruh dan yakin ama pilihan yang udah gue ambil dr pertama. lagian QR deket rumah jugaa :)
hari ketiga sekolah and so on- hmm hari rabu yah? masih agak ngebetin soalnya masih banyak pelajaran yang kosong. oh ya udah mulai belajar matem ama bu hanim. and again guess the KKM is 80 too!! more claps for me :))))))))))). terus besoknya, 1 yg gue notice adalah guru TIK yg baru!! hehe masih muda, chinese, asik! karena masih muda makanya asik. masa ei bilang dia mirip kimbum??? HEK?! nga aah dan gue luppa namanye siape hehe. hai pertama masuk dia udah ngasih tugas ttg photoshop. grrrrrrrr
terus kan yah gue b.ing ama mam rau, gue udah tahu kalo mam tuh emang disiplin bgt orangnya walopun udah pernah kenal (waktu seleksi jenesys) tapi tetep aja gue tegang kalo mam rau masuk kelas. auranya itu loooo. jadikan kita ditest satu persatu kedepan buat speaking apa aj deh daaan gue dapet yang terakhir!! (tadi siang) dari kemaren udah nyiapin bahan bakal speech about my blog ini, tapi tetep aja pas kedepan tuh keringetaan, sakit perut, menggigil!! huaaaaaaa!! jelek banget deh tadi masa deh yah gue ampe bilang "apa" 2x!! :((( worse banget deh.

eh yaaah gue dapet temen dooonk dikelas namanya mia :) dia juga ngefaaaaaaans banget ama suju dan dia sukanya ama si teuki hihi pas ngobrol ama dia dalam hati amppun pengetahuan gue masih seiprit dibandingin diaa wahahahaha

yyyyaaa!!! bloggeerrss pagi ini ada yg bikin gue bete paraah!! kan lagi otw kesekolah udah di dipo nih ya lagi lampu merah gitu gue lihat sekilas judul dikoran "GUBRI SALAHKAN ALAM" terus ada gambar hutan kebakar gede2. langsung gue beli buat baca gue penasaran banget isinya. as you know, (nga semua yah tahu) kalo pekanbaru tuh panaaaaass hot hot banget sangat parah mampus on theese days berasap pula. di koran itu tuh ya bilang kalo itu salahnya raiu punya banyak lahan gambut. padahal jelas2 digambar kalo hutan yang kebakar tuh sangat tertata (segiempat) udah padti donk kan ada yang sengaja ngebakar. pokonya parah deh masa pihak pemerintah maumaunya nutup2in soal ini sih?? coba deh tanya mereka nga ngerasa kepanasan apa?? ok mereka punya duit beli ac bejibun tapi apa ntar kalo acnya rusak terus duid abis buat beli ac doank bisa adem?? jalanan bisa adem pake ac??? yang miskin gimnaaaa?? iiihhhh kenapa sih mereka nga mikirr??? malu doonk malu seharusnya tuh ya kalian riau dibicarain sebagai penyumbang emisi terbesaaarrrr!!!! di dunia internasioanl ampe ke belanda dibahas. merusak citra indonesia ihhh ampun ya rasanya pengen gue bunuh tuh orang yang ngebakar ama turunannya sekalian biar nga ada lagi spesies yang jahat kaya mereka.






for more click here, here, and here.
see, jahat banget emang mereka yang ngebakar. gue berpikiran gini deh yah tuh hutan dikasih banned kejut listrik kaya di taman safari gitu jadi tiap orang yang masuk tuh mati kesetrum listrik dan ada sistem penjagaan yang lebih ketat dr polisi hutan. terus kalo masih ada juga yang ngebakar tuh izin perusahaannya dicabut ajaa biar bangkrut sekalian. sayaaangnya kenapa duit dan duit bisa lebih berkuasa more than keep our human beings!!! :'(((


ok forget a while about that gue tadi pas searching2 ketemu iniii ;D

drama barunya kimbum tuuuh judulnya Dream yang maen kimbum, son dambi ama joo jinmo. iih liat deh kimbum disitu makin cakepnyaa yaaa aw aw aww!! liat deh waktu scene dia mabok aaaaaah how cute he is ;**


ini diaaaaa Sorry Sorry SuJu versi jepaaang :)) suka suka suka deh.

terus ada mvnya di kimjun yang solo ituu "Jun Be OK". ada si hyun joongnya tapi cuma dikit doank. my opinion?? nga asik ah hehe. click here and comment :)

ohyaa terus hari ini mulai suju super show 2 kan yaa?? hihi tadi gue sempet ol lewat hape pagi si aoi udah update status masa yaa dia mimpi nntn suju super show 2 di global tv haha kalo gitu gue bela2in kaga sekolah juga nga apaaaa hahaha

eeh sedikit mau comment nih soal anak kelas X yang baruu iihh pada kecilkecil yaah hihi. gue belum dapet vitamin A sih haha tapi ada tuh satu cewek gue suka banget liatnya anaknya cantik deh pake jilbab :) (lho??) cuma liatnya doank kaleee hahah anak kelas X sekarang emang deh yaa udah pada berani bawa mobil ckck (kata arab) tapi emang masa di pj ramean anak kelas X nya!!! hmmm musti buka PKG lagi nih sayang gue nga OSIS lagii :(( hahahaha

xoxo,

2 comments:

  1. emang kalo dasarnya orang ga niat sekolah ada aja rintangannya..
    mending deh daripada gue dulu..
    motor bisa koprol didepan sekolah (baca : tabrakan)

    ReplyDelete