aminin tolong gue butuh semangat

"ya ALLAH berikan hamba kekuatan dan semangat dalam menjalani hidup ini. jangan biarkan setan-setan pemalas melanda. semoga semua impian dapat tercapai dan lancarkan serta kabulkan doa hamba ya ALLAH. amiin"

kenapaa?? sumpah gue lagi ngerasa bener2 butuh extrapower! hari senen-kamis nga berhenti dari pagi ampe maghrib gue sekolah langsung les. selasa & kamis gue malemnya EF ampe jam 9 baru nyampe rumah. belum lagi tugas ini itu. beban pikiran nilai universitas mana yang mau diambil, gimana naikin nlai biar daoet PBUD, apa aja yang harus dipersipain, kapan mulai test ini itu, blablablablaBLAHHH!!!! baru 2 minguu guuuyyssss rasanya badan gue mau meledak exploded hancur berkepingkeping -_____________- SO EXHAUSTED but still have to STRUGGLE to SURVIVE and REACHIN THE DREAMS TO BE COME TRUE. ITB HERE I COOOOMMEEEEE!!!!
*stress

2 comments: